Lompat ke konten

The Finals Dikabarkan Gagal, Tidak Dapat Diluncurkan, dan Dibekukan

Cara Memperbaiki Masalah Crush Game The Finals

Saya mencoba memainkan game The Finals Dunia Games, tetapi mengalami masalah crash dan lag. Setelah mencoba memperbaikinya dengan pengaturan game, saya menyadari bahwa game tersebut tidak lagi dapat diluncurkan di perangkat saya. Untuk memperbaiki masalah crash dan masalah lainnya di The Finals, Anda dapat mencoba langkah-langkah berikut:

1. Verifikasi persyaratan sistem: Pastikan bahwa spesifikasi hardware perangkat Anda memenuhi persyaratan sistem game. Ini akan memastikan bahwa The Finals dapat berjalan dengan baik.

2. Jalankan game sebagai administrator: Menjalankan game sebagai administrator memberikan izin sistem yang diperlukan, yang dapat membantu mengatasi masalah terkait kerusakan.

3. Perbarui DirectX dan .NET Framework: Memperbarui DirectX dan .NET Framework akan memastikan bahwa The Finals memiliki lingkungan perangkat lunak terbaru, mengatasi masalah kompatibilitas yang mungkin menyebabkan game crash.

4. Perbarui Windows Anda: Menjaga Windows tetap diperbarui akan memastikan bahwa The Finals mendapatkan manfaat dari peningkatan sistem terbaru dan perbaikan stabilitas. Ini juga dapat mengurangi kemungkinan crash.

5. Instal ulang game: Jika semua solusi di atas tidak berhasil, Anda dapat mencoba menginstal ulang game. Ini adalah upaya terakhir jika tidak ada solusi utama yang memperbaiki permainan.

Selain itu, berikut adalah beberapa solusi tambahan yang dapat Anda coba:

– Aktifkan Mode Kompatibilitas: Aktifkan mode kompatibilitas untuk menjalankan game dalam mode yang sesuai dengan versi Windows yang lebih lama.
– Perbarui Driver Grafis: Memperbarui driver grafis dapat meningkatkan kompatibilitas perangkat keras dan mengatasi masalah crash.
– Kembalikan Driver: Jika pembaruan driver terbaru menyebabkan masalah, Anda dapat mencoba mengembalikan driver grafis ke versi sebelumnya.
– Verifikasi File Game: Lakukan verifikasi integritas file game untuk memeriksa dan memperbaiki data yang rusak atau hilang.
– Gunakan Boot Bersih: Memulai komputer dalam kondisi boot bersih dapat membantu mengidentifikasi jika layanan latar belakang menyebabkan masalah.
– Nonaktifkan Pengoptimalan Layar Penuh: Nonaktifkan pengoptimalan layar penuh di pengaturan game atau di properti game.
– Izinkan Game Melalui Firewall: Pastikan game The Finals diizinkan melalui firewall Windows.
– Ubah Pengaturan Daya: Beralih ke pengaturan daya “Kinerja Tinggi” untuk memberikan sumber daya yang cukup untuk menjalankan game.
– Jalankan Pemeriksa Berkas Sistem: Jalankan pemindaian Pemeriksa Berkas Sistem untuk memperbaiki file sistem yang rusak atau hilang.
– Hapus File Sementara: Hapus file sementara untuk mengosongkan sumber daya sistem dan mengurangi kemungkinan konflik.

Saya harap solusi-solusi ini membantu Anda memperbaiki masalah yang Anda hadapi dengan The Finals. Jika Anda menemukan metode lain yang berhasil, silakan bagikan dengan kami di komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version