Lompat ke konten

Review of Horizon Chase 2 | Fanboy Attack

Ada sesuatu yang murni dan sangat menyenangkan tentang game balap arcade dari tahun 90an. Meskipun genre ini sudah lama tidak populer, setidaknya kita harus berterima kasih kepada Aquiris Games Studio atas permata mutlak yang dimiliki Horizon Chase 2.

Musik Retro dan Visual Retro

Dibuat oleh tim kecil, Horizon Chase 2 adalah game yang dibuat dengan visi yang jelas, yang saya kagumi. Itu tidak mencoba melakukan apa pun kecuali memberikan pengalaman bagus yang memadukan gameplay menarik dari judul-judul seperti Top Gear dan Lotus Turbo Challenge. Seperti game pertamanya, Horizon Chase 2 memiliki grafis sederhana yang terlihat retro. Namun, permainan ini terlihat jauh lebih baik daripada pendahulunya dan tampak lebih bergaya dan tidak ketinggalan jaman. Meskipun saya tidak menentang tampilan aslinya, saya menyukai visual barunya, dan sangat cocok untuk sekuelnya.

Tangkapan layar dari Serangan Fanboy

Untuk musiknya, Anda mendapatkan apa yang Anda harapkan. Musiknya sangat cocok dengan estetika permainan. Lagu-lagu upbeat memiliki melodi yang catchy dan memberikan perasaan nostalgia yang membuat saya merasa rileks dan bahagia saat mengendarai mobil dengan kecepatan berbahaya di bawah terik matahari di kota pantai California. Barry Leitch sangat pandai dalam apa yang dia lakukan, dan itu terlihat. Horizon Chase 2 memiliki salah satu soundtrack terbaik yang pernah saya dengar di game indie retro.

Seperti game bagus lainnya dalam genre ini, Horizon Chase 2 memperdagangkan realisme demi kecepatan. Aspek gim yang serba cepat dan nuansa permainan yang hingar-bingar membuat Anda tetap waspada dan memaksa Anda melepaskan pedal gas tanpa terlalu melambat. Jadi, sering kali Anda akan mempercepat dan menghindari pembalap lain, namun terkadang Anda harus melepaskan pedal gas sedikit agar Anda tidak terlempar keluar jalan saat menikung.

Ada sesuatu yang menenangkan saat melaju di atas 200 km/jam dan mengetahui bahwa Anda memiliki kendali penuh atas mobil Anda. Aspek arcade dari Horizon Chase 2 membuat saya selalu merasa seperti pengemudi terbaik yang pernah ada, melihat rumah dan pepohonan menghilang secepat yang terlihat sementara saya menghindari mobil pembalap lain yang tidak cukup baik untuk mengimbangi saya.

Sama tapi Berbeda

Tangkapan layar dari Serangan Fanboy

Dalam mode Tur Dunia Horizon Chase 2, Anda akan berkompetisi di delapan negara berbeda di lebih dari 80 trek di seluruh dunia. Tapi itu bukan satu-satunya cara untuk menikmati permainan ini karena ada mode Turnamen dengan pengaturan kesulitan berbeda.

Horizon Chase 2 memiliki mode Multiplayer yang memungkinkan Anda bersaing dengan pemain lain baik secara lokal maupun online dan sejauh ini merupakan salah satu permainan sofa favorit saya saat ini.

Putaran

Meskipun game ini hanya memiliki 10 mobil untuk dipilih pemain, Anda dapat menyesuaikan dan meningkatkan kendaraan Anda. Selain itu, saya merasa mobil-mobil kali ini lebih berbeda satu sama lain. Menabrak mobil lain saat mengemudikan truk pickup terasa tidak terlalu menghukum dibandingkan dengan mobil yang lebih kecil, dan saya sangat menyukainya. Meski begitu, rasanya aneh jika jumlah mobil yang tersedia untuk para pemain berkurang secara signifikan.

Tangkapan layar dari Serangan Fanboy

Satu hal yang mungkin mengecewakan beberapa pemain adalah betapa repetitifnya permainan tersebut setelah beberapa saat. Tidak banyak mekanik di Horizon Chase 2, jadi setelah mendengarkan semua lagu dan balapan di 20 trek berbeda, saya yakin beberapa pemain mungkin merasa permainan ini berulang. Meski begitu, saya ragu ini akan menjadi masalah bagi sebagian besar penggemar genre ini karena ini tidak berbeda dengan apa yang Anda dapatkan di game arcade racer mana pun di tahun 90an. Selain itu, banyaknya trek dan lokasi yang berbeda lebih dari sekadar kompensasi.

Putusan

Horizon Chase 2 adalah game balap arcade yang luar biasa. Meskipun hanya memiliki 10 mobil, ia memiliki opsi penyesuaian, lebih dari 80 trek, gaya seni yang menawan, dan meningkatkan hampir semua hal lainnya dibandingkan pendahulunya. Permainannya terasa lebih halus, arahan seninya jauh lebih terwujud, dan gameplaynya juga sama menyenangkannya. Meskipun saya masih merasa masih ada ruang untuk perbaikan lebih lanjut, Horizon Chase 2 terlihat lebih baik, terasa lebih halus, dan memiliki lebih banyak identitas dibandingkan pendahulunya, meskipun terdapat kesamaan antara kedua game tersebut.

8

Pengejaran Cakrawala 2

Horizon Chase 2 adalah game balap arcade yang luar biasa. Meskipun hanya memiliki 10 mobil, ia menghadirkan opsi penyesuaian, lebih dari 80 trek, gaya seni yang menawan, dan meningkatkan hampir semua hal lainnya dibandingkan pendahulunya.

Ditinjau di PC


Attack of the Fanboy didukung oleh penonton kami. Saat Anda membeli melalui tautan di situs kami, kami mungkin mendapat komisi afiliasi kecil.Pelajari lebih lanjut tentang Kebijakan Afiliasi kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version