Lompat ke konten

Pujian Ahli Teknologi untuk Performa dan Desain Stellar Blade

Pergeseran Atas Eksklusif PS5 Pedang Bintang dirilis dengan ulasan positif, dan mendapat pujian tinggi atas kinerja dan kesempurnaannya. Pakar teknologi di Digital Foundry menguji game ini dan menemukan bahwa ini adalah pengalaman yang “pantas, lengkap, halus” yang menyegarkan dengan gameplay menyenangkan yang mengingatkan pada era PS2 yang legendaris.

Stellar Blade memiliki performa yang nyaris sempurna

Pertama kali terungkap sebagai Project Eve, Stellar Blade adalah upaya ambisius yang membuat banyak orang bertanya-tanya apakah Shift Up akan mampu melakukannya. Pengembang berhasil mencapai prestasi itu, dengan game tersebut mendapatkan skor rata-rata Metacritic 82/100 setelah 110 ulasan kritikus. Hampir setiap ulasan memuji Stellar Blade karena kinerjanya yang bebas bug dan gameplay yang lancar.

Digital Foundry menggali lebih dalam performa teknis Stellar Blade dan mengonfirmasi bahwa performa tersebut sepenuhnya dipoles dan menghadirkan gameplay yang stabil secara keseluruhan. Masalah apa pun sangat kecil sehingga hampir tidak terlihat.

“Game baru yang mencerminkan beberapa pilihan desain dan eksperimen masa lalu, dikombinasikan dengan visual luar biasa dan tingkat polesan yang brilian menjadikan Stellar Blade sebagai pemenang,” tulis John Linneman, menambahkan bahwa dia terkesan dengan Shift Up yang menawarkan mode 60 FPS yang stabil tanpa gangguan apa pun. Dia juga mengatakan bahwa kualitas gambar Stellar Blade terkadang “melebihi opsi 4K asli.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version