Lompat ke konten

Ghost of Tsushima: Sebuah Kesuksesan Besar di PC Meskipun Tantangan PSN

Meskipun Sony pada akhirnya membatalkan persyaratan PSN Helldivers 2 di PC, Sony tetap mempertahankannya Ghost of Tsushima: Potongan Sutradara. Ini termasuk menghapus game tersebut dari Steam di negara-negara di mana Jaringan PlayStation tidak tersedia. Meski begitu, peluncurannya di Steam merupakan kesuksesan besar bagi Sony.

Ghost of Tsushima menduduki puncak buku terlaris Steam

Ghost of Tsushima versi PC diluncurkan pada hari Kamis, melambungkannya ke puncak Daftar terlaris Steam. Ini menempatkannya di depan Counter-Strike 2, Cyberpunk 2077, Baldur’s Gate 3, American Truck Simulator, dan PUBG. Helldivers 2, sebagai perbandingan, saat ini berada di posisi ke-15 jika Anda mengecualikan Steam Deck dari daftar. Meskipun daftar tersebut tidak memberikan jumlah pasti pemainnya, Laporan SteamDB puncak 59.244 pemain pada tulisan ini. Pemain Steam juga nampaknya cukup puas dengan port PC Ghost of Tsushima. Game ini mendapat peringkat ulasan pengguna “Sangat Positif”, dengan 85% pengguna merekomendasikan game tersebut.

Tentu saja, tidak semua orang senang dengan rilisnya Ghost of Tsushima di PC. Cukup banyak ulasan negatif yang menyebutkan persyaratan PSN dan tidak dapat diaksesnya game tersebut di banyak negara sebagai sumber kritik mereka. Namun, pemain hanya memerlukan akun untuk mengakses multipemain dan overlay PlayStation, bukan konten pemain tunggal. Itu mungkin menjadi salah satu alasan mengapa game ini belum mengalami penolakan sebesar Helldivers 2.

Awalnya dirilis di PS4 di Ghost of Tsushima pada tahun 2020, film ini mengikuti samurai Jin Sakai dalam upayanya untuk membebaskan pulau Tsushima dari penjajah Mongol. Directors Cut menyertakan DLC pemain tunggal Pulau Iki dan DLC multipemain Legends.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *